Jumat, 04 Maret 2011

TVOne kena Hack

Pagi2 gue dengan wajah lebam kayak habis brantem alias bangun tidur. Gue beranjak dari Kasur empuk nan bau' tuk mencet tombol "HIDUP" kerennya "POWER" CPU buat On Line nih, Fb, Twitter, YM pun gue OL in semua. Rakus kan gue. Hahahahaha.
singkat cerita ni gue liat di Twitter (skalian promo ni follow @sinyo19) di @IndoSoccer tulisannya:

wiiih gue kaget, trus gue cek tu info... dan tnyta:

layarnya jadi di atas, tulisannya "HACKED BY NURDIN HALID DAN ICAL. TV OON . LEBAY DEH BOOO," sebuah pernyataan yang terpampang di website TVOne, http://www.tvonenews.tv/.
yaaah maklum lah, ni Tipi kn punya Bang Ical, bosnya Bang Nurdin Halin yg notabene Ketum PSSI, organisasi yg lg marak jadi bibir buah, eets kebalik "buah bibir". Secara ni Tipi "always" ngasih info yg cenderung ngebela in Bang NH bukan realita yg ada. Padahal yg namanya Jurnalis tu harusnya gak boleh memihak kubu manapun sesuai dengan realita yg ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,tapi gue gak nerima komentar yang berbau SARA