Rabu, 30 Maret 2011

Custumer Service Speedy via Twitter

Saatnya bagi2 pengalaman. Ceritanya begini, kemarin gue "bete" banget pake koneksi internet speedy yang mulai me-lemot-kan diri. Nah, pas buka my twitter (sinyo19), spontan gue twit aja.. kalimatnya begini:


eeeh, gak lama sebelum Gayus Tambuanan bebas dari penjara trus plesir ke Hongkong, Las Vegas, atau Timor Leste, cliiiiiiink gue di follow ma mbk "annisa speedy", gue pikir ni penggemar atau fans berat gue yang mabuk trus nge-follow gue gitu. hahaha. Trus gue  di tanya: "Mana Bapakmu?!!!" hahahaha becanda. Tanyanya si mbk2  begini:


Langsung deh dalam benak hati gue yang pling dalam ber-tanya2. Ni orang speedy betulan apa sindikan penculik yang lagi marak2nya di situs jejaring sosial. Ntar kalo gue diculik gimana? Bagaimana gue harus menghidupi 3 anak gue yang masih belum lahir serta melanjutkan cita2 gue sebagai Presiden Republik Indonesia guna mengentaskan kemiskinan dan memberantas Korupsi di Negeri ini. Pastinya merugikan banget kalo gue diculik tante2 yang gak kenal rimbanya, trus disuruh ngeladeni nafsu bejatnya. hufft.....
Gue cari dah, segala informasi tentang "Annisa Speedy" ini, semua gue kupas secara tajam setajam "cutter" melalui mbah nya internet abad 21 "mbah Google"

Syukur Alhamdulillah, ternyata selidik punya selidik "Annisa Speedy' ini merupakan layanan baru untuk pengguna twitter yang mengalami gangguan penggunaan speedy. So, jika kamu, kamu, kamu dan kamu yang nge twit yang mengandung keluhan dengan kata "speedy" bersiap-siap lah untuk mendapatkan follower baru mbak "Annisa Speedy" atau sapalah yang ber embel-embel Speedy. Tapi Ingat pesan Bang Napi "Waspadahlah". Karna bisa saja ada penipu2 yang sedang mengintai anda yang sedang terbuai oleh tipu2 berhadiah sang penipu. Tapi santai, mbk Aninisa yang satu ini bukan tante2 penipu kok. So, berselancar, OL, nge twit, Fb, YM dengan tenang dan tetap Waspada. ^^
Salut buat Layanan Speedy. hehehehe

3 komentar:

  1. ini jadi beneran nih? soalnya gw jg lngs difollow neh.. takut2nya penipu atau apalah itu..

    BalasHapus
  2. sapa ya ini? kq gak ada namanya...
    gpp kok, gue juga d follow tp 2 hari kemudian gue d unfollow, besok atau lusa ntar kamu juga diunfollow juga. toh kamu juga nggk dirugikan kan? pling2 nambah 1 follower di twitter lo

    BalasHapus
  3. ini layanan speedy untuk memilimalisir makin buruknya cap speedy di dunia maya...

    di facebook juga ada. ggp, aman, memang 100% bukan tipuan ini.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar,tapi gue gak nerima komentar yang berbau SARA